.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Featured Post 8

Saturday 5 May 2012

Profil Non Dera


  • DERA photo

  • PROFILE

    • PLACE,BIRTH DATE :
      , 02 Desember 1993
    • CITY : Cianjur
    Perempuan bergaya tomboi asal Cianjur dengan nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini, memiliki kemampuan bernyanyi dan bermain gitar yang dipamerkannya dihadapan Ahmad Dhani saat Bus Auditiondi Sukabumi lalu. Lewat keahliannya itu Dera berusaha keras untuk menjadi yang terbaik di depan juri ‘Triple A’. Gadis yang memiliki suara khas dengan vibra yang unik ini, pernah membawa sate dan bakso untuk para juri saat eliminasi. Dera selalu mampu menaklukkan lagu-lagu sulit yang kerap dinyanyikan oleh penyanyi laki-laki dengan gayanya sendiri. Dengan suara vibranya, dia telah mencuri hati Agnes Monica sejak awal audisi.

    Judges Comments for DERA's

    Ahmad Dhani

    AHMAD DHANI

    “ "Lagu yang pas sekali buat kamu. Ceria seperti kamu yang selalu ceria. Musiknya cocok banget buat kamu yang masih muda. Saya sih enggak bisa banyak berkata-kata apa. Karena selama kamu tidak melakukan kesalahan. Buat saya aman-aman saja. Saya juga enggak terlalu berharap banyak dari kamu. Karena setiap penyanyi punya kelebihannya sendiri-sendiri. Kamu punya kelebihan, yang lain juga punya kelebihan. Dan saya rasa kamu mencoba bertahan dengan kelebihan kamu yang kamu punya. Itu saja sudah cukup buat saya." ”
    Cara dukung :

    Ketik DERA Kirim Ke 9288

No comments:

Post a Comment